Sulis : Saya masih Belum Puas

Sumberpost.com | Banda Aceh – Usai diselenggarakan konser  sulis dan artis lainnya pada penggalangan dana untuk palestina tiga pekan  lalu di AAC (Activity Academy Center) Dayan Dawood, Sulis “cinta Rasul” kembali hadir dalam acara memperingati Tsunami 2012 di  AAC Dayan Dawood , Sabtu (08/12).

“ Saya belum puas dengan konser yang diadakan oleh KNRP (komite nasional rakyat palestina) di karenakan pada saat itu, Sulis mempersembahkan lagu dengan artis lainnya, sehingga waktu yang diberikan sangat singkat. Jadi, saya ingin mempersembahkan lagu-lagu saya khusus untuk anak Aceh” Katanya saat diadakan Konfrence Pers.

Untuk konser kali ini, Sulis tampil tunggal untuk menghibur anak Aceh. Sulis yang mengenakan pakaian adat Aceh berwarna merah merasa sangat  bahagia saat mempersembahkan lagu –lagu nya  untuk anak-anak Aceh. Terlebih tujuannya dalam konser ini adalah, agar anak-anak terbiasa berzikir dengan suka cita.

“Selama  ini, kebiasaan berzikir dilakukan oleh orang tua, disini, Sulis ingin seluruh anak-anak Aceh ikut berzikir bersama lagu-lagu Sulis” Tambahnya.

Di tengah-tengah konfrence pers, sulis juga mengungkap kekagumannya setelah memakai baju Adat Aceh. Selama ia terus menyebarkan dakwahnya melali nyanyi lagu religius, ia belum pernah mengenakan pakaian Adat seperti ini. Hanya di Aceh ia bisa tampil cantik dengan menggunakan baju adat. Tangkasnya.

Bukan hanya itu, Sulis sangat fasih menyanyikan lagu Bungong Jeumpa . ia sangat senang bisa mengunjungi Aceh beberapa kali. Kalau bisa, ia ingin membuat gubrakan baru, serta album baru untuk rakyat Aceh. Ia berharap, melalu konser tunggalnya ini anak Aceh tidak larut dalam kesedihan. Terus ceria dan melakukan terbaik untuk rakyat Aceh dan Bangsa Indoensia nantinya. (Eka)

 

Mungkin Anda Menyukai