Ungu – Wali Hentakkan kota Banda Aceh

Banda Aceh – Ungu dan Wali sukses menghentakkan warga kota Banda Aceh yang dilanda hujan gerimis yang didominasi oleh para remaja saat konser Tour Aceh yang diselenggarakan oleh salah satu produk rokok di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (23/12/2012) malam.

Sumber : Internet

Meski diguyur hujan gerimis sejak sore, namun tak mengurangi antusias warga untuk menyaksikan penyanyi idola mereka. Konser akhir tahun yang berlangsung mulai pukul 20:00 WIB tersebut diawali dengan penampilan grub band `lama`, Ungu.

Band asal Jakarta yang beranggotakan Pasha (vocal), Makki (bass), Oncy (Gitar), Enda (Gitar) dan Rowman (drum) tersebut berhasil membuat Cliquers –julukan fans Ungu- berteriak histeris dan meloncat-loncat ditengah hujan deras.

Hingga pukul 22:00 tak terasa sudah 10 lagu yang dibawakan Pasha dan kawan-kawan hingga ia pamit untuk kembali ke hotel.

Konser belum berakhir. Kini giliran Para Wali (julukan fans Wali) yang melompat-lompat saat mereka melantunkan lagu pertamanya di konser itu. Tak pelak, membuat Para Wali berteriak histeris menyambut sang idola.

Dalam aksi panggungnya, Faank, sang vokalis sempat meneteskan air matanya mengingat bencana dahsyat yang menimpa Aceh pada 26 Desember 2004 silam. Wali juga mengajak Para Wali untuk mendoakan pada korban Tsunami dan bershalawat bersama. “Kita doakan semoga arwahnya diterima di sisi Allah,” kata Faank yang disambut haru oleh para penonton.

Salah seorang penonton, Yuni kepada Sumberpost mengakui konser tadi malam sangat heboh yang diikuti oleh semua kalangan. “Penonton tadi lompat-lompat, ada yang pingsang disamping saya,” kata Yuni.

Meski berada di dalam lapangan yang becek namun tak membuat penggemar Ungu dan Wali turun semangat untuk menyaksikan aksi panggung idola mereka. “Walaupun hujan dan becek tapi tetap mau nonton konser, tapi tetap senang lihat Ungu dan Wali,” cetus salah seorang penonton yang lain, Chika.

Hingga menjelang tengah malam, Wali juga ikut pamit untuk kembali ke penginapan diikuti oleh para penonton yang membubarkan diri.

Reporter : Siti Aliah

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Ungu – Wali Hentakkan kota Banda Aceh

  1. What’s up everyone, it’s my first visit at this
    website, and piece of writing is actually fruitful in favor of me, keep up posting these articles.

Komentar ditutup.