Dekan Fakultas Adab Usul Dua Jurusan Baru

Banda Aceh-Dekan Fakultas Adab, Prof. Dr. H. Misri A. Muchsin, M.Ag mengusulkan jurusan terbaru di Fakultas Adab IAIN Ar-Raniry.  jurusan tersebut adalah Sastra Inggris dan Antropologi. tenaga pengajar Sastra Inggris dan Antropologi juga sudah disiapkan, baik tenaga S1 Maupun S2. Ungkapnya kepada Sumberpost (29/12).

“lahirnya jurusan sastra Inggris dan Antropologi agar mahasiswa Fakultas Adab mampu mengusai bahasa Inggris secara  lancar dan bersaing untuk meraih S2 Ke luar Negeri. sedangkan Antropologi melahirkan mahasiswa ahli di bidang Antropologi karena Aceh kaya akan sejarah dan budaya.” Tambahnya.

selain kedua jurusan tersebut, Ia mengharap Intrepreneurship juga dijadikan sebagai matakuliah baru diFakultas tersebut. Agar seluruh Alumni mahasiswa bisa menjadi pengusaha sukses dimasa yang akan datang.

” Saat ini tidak  zamannya lagi untuk mengejar profesi PNS. tapi, bagaimana kita bisa menjadi  pengusaha sukses dan mensukseskan orang lain dengan usaha-usaha yang kita tekuni. mahasiswa justru harus berpikir ke Arah tersebut” Katanya. [Fajrul]

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Dekan Fakultas Adab Usul Dua Jurusan Baru

  1. Hi there colleagues, good paragraph and good arguments commented at this place, I am actually enjoying by these.

Komentar ditutup.