Krisis Calon Pemimpin Junaidi Menang Secara Aklarasi

Banda Aceh- pelaksanaan Musawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam-Kesejahteraan Sosial (HMJ)PMI-Kesos  Fakultas Dakwah IAIN Ar-Raniry  mengalami krisis calon pemimpin untuk menduduki posisi sebagai ketua HMJ di ruang teater Fakultas Dakwah senin ,[25/03].

Mubes tersebut juga mendatangkan  pengurus yang telah defenitif serta juga pihak ketua prodi PMI-Kesos  Zaini,M,Ag  dan beberapa pihak akademika kampus lainnya.

“ini merupakan suatu kesyukaran bagi  kita karena semua pihak turut hadir dan juga partisipasi untuk keberlansungan  acara  Mubes sekaligus  pemilihan  ketua HMJ yang baru” Ungkap Nanda Fajria selaku ketua panitia.

“Setelah di buka pencalonan HMJ PMI-KESOS namun hanya satu orang yang turut mendaftar sebagai calon HMJ PMI-KESOS  yakni  Junaidi, maka secara aklarasi menang terhadap saudara  Junaidi” ujar mahasiswi semester enam tersebut

Dzakiyuk Mubarak  selaku HMJ defeniti mngucapkan selamat kepada saudara Junaidi yang telah terpilih menjadi ketua HMJ pride 2013-2014 mendatang. Semoga pada masa kepemimpinannya bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk PMI-kesos dalam menyelenggrakan program kerja sebagai kepentingan tridarma perguruan tinggi. (DOFA)

Mungkin Anda Menyukai