Fly Emirates Jadi Sponsor Madrid Musim depan

doc : google.com

Maskapai penerbangan Emirates mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Nama perusahaan yang berbasis di Dubai itu akan terpampang di kostum Madrid musim depan.

doc : google.com
doc : scaryfootball.com

Kesepakatan itu akan berjalan empat tahun dan nilainya lebih tinggi dari yang diterima Madrid dari sponsor saat ini Bwin. Kesepakatan dengan Bwin mencapai Rp 287 miliar setiap tahun.

Beberapa pekan lalu, Emirates juga meneken kontrak baru selama lima tahun dengan juara Prancis Paris Saint-Germain. Kesepakatan itu mencapai Rp 350 miliar per tahun.

Emirates sudah menjadi sponsor beberapa klub besar Eropa, seperti Arsenal, juara Liga Champions tujuh kali AC Milan, klun Jerman Hamburg dan kesebelasan Olympiacos di liga Yunani.

Sebelumnya, Emirates sudah menjadi sponsor di olahraga criket, golf, pacuan kuda dan rugby. Bulan lalu, Emirates meneken kontrak lima tahun dengan Roland Garros dan menjadi sponsor resmi kejuaraan tenis Prancis Terbuka. Maskapai itu juga berencana menjadi sponsor di Amerika Serikat Terbuka dan ATP World Tour.

Sementara Februari lalu, perusahaan itu juga mengumumkan kesepakatan selama lima tahun dengan menyelenggara balap Formula One. [sport360 | portalkbr.com]