Andi Govi Jadi Ketua IPELMABAR Baru

Banda Aceh – Zulkifli Andi Govi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR), untuk periode 2013-2015 pada Musyawarah Besar Ke XVI IPELMABAR Banda Aceh.

Musyawarah Besar ini dilakukan di Gedung PSBB MAN Model Banda Aceh dari tanggal 31 Mei hingga 1 Juni 2013. Sebelum menjabat sebagai ketua, Zulkifli Andi Govi sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris Umum IPELMABAR periode 2011-2013 terpilih secara Aklamasi.

“Saudara Zulkifli Andi Govi dinyatakan terpilih secara Aklamasi pada Mubes IPELMABAR yang ke XVI, karena sesuai dengan AD/ART IPELMABAR apabila calon ketua umum didukung lebih dari 7 (tujuh) paguyuban kecamatan maka dia dinyatakan terpilih sebagai ketua umum IPELMABAR periode 2013-2015,” ujar  Arkin yang merupakan pimpinan sidang pada MUBES kali ini, Rabu (5/6).

Sebelumnya, Andi Govi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan berharap kepada semua delegasi dari 12 Kecamatan yang berasal dari Aceh Barat untuk sama-sama berkarya demi IPELMABAR yang jauh lebih baik.

“Saya selaku ketua terpilih berharap kepada kawan-kawan Kecamatan, untuk bersama-sama dengan saya membangun IPELMABAR yang sangat kita banggakan ini, serta terima kasih untuk ketua demisioner Roni Hariza yang selama ini sudah berbuat banyak untuk kemajuan IPELMABAR,” katanya.

Ia menambahkan, jika hanya diam atau hanya berbicara tidak akan merubah apa-apa, yang dibutuhkan adalah pergerakan  untuk menciptakan perubahan.

Kemenangan Andi Govi disambut bahagia oleh seluruh delegasi yang hadir pada MUBES kali ini. Mereka berharap didalam kepengurusan kedepan mampu membangun silaturrahmi dengan tokoh-tokoh dan mahasiswa yang berasal dari Aceh Barat.

“Saya berharap didalam kepengurusan kedepan selalu mengedepankan silaturrahmi dan kekeluargaan, agar mampu melahirkan ide cemerlang dan berkualitas tanpa ada perpecahan kembali” harap salah satu delegasi, Hamdani Mustika. [rel/rm]