Ronaldo Jadi Kembali Ke MU ?

Manchester United terus berupaya untuk bisa mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke stadion Old Trafford. Pemain Real Madrid itu menjadi target utama The Red Devils pada bursa transfer pemain, pertengahan tahun ini.

doc foto : thesun
doc foto : thesun.co.uk

Manajemen klub bersedia menggelontorkan dana 65 juta poundsterling ditambah satu pemain untuk membawa kembali Ronaldo. Bekas pemain Sporting Lisbon yang pindah ke Man United pada 2003 itu beberapa kali menyatakan keinginannya untuk kembali ke Old Trafford.

Ronaldo menjadi pesepakbola termahal di dunia ketika bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer 80 juta poundsterling pada 2009. Pemain Portugal itu dikabarkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Madrid. Kontrak Ronaldo akan habis pada 2015.

Real Madrid sebenarnya masih ingin mempertahankan CR7. Namun, apabila Ronaldo jadi hengkang, maka Madrid sudah menetapkan pemain yang akan menjadi penggantinya yaitu Gareth Bale. Pemain tengah Tottenham Hotspur itu menjadi incaran utama Madrid apabila Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ronaldo mengaku sedih ketika Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer Manchester United. Meski sudah membela Madrid sejak 2009, Ronaldo selalu menjalin komunikasi dengan Ferguson. Apabila Ronaldo jadi pindah ke Man United, maka manajer baru David Moyes akan mendapatkan suntikan tenaga baru dalam rangka mempertahankan trofi liga Inggris. [portalkbr]

Mungkin Anda Menyukai