Isra` Mi`raj, Penulis “Delisa” Doakan Penegak Hukum

Banda Aceh – Memperingati hari Isra` Mi`raj Nabi Muhammad 1434 H, banyak harapan yang disampaikan umat Islam terlebih di jejaring sosial seperti Facebook, tak terkecuali penulis ternama, Tere Liye.tere liye

Memperingati hari penentuan rakaat dan perintah shalat bagi umat Islam itu, penulis yang semakin dikenal setelah merilis buku berjudul “Hafalan Shalat Delisa” itu berharap agar yang terus menghancurkan Indonesia baik dengan korupsi maupun kejahatan lainnya.

“Di hari isra mi’raj ini, saya berdoa, semoga seluruh penegak hukum di Indonesia, baik itu polisi, jaksa, hakim, wabilkhusus KPK, diberikan kekuatan untuk menebaskan pedang keadilan dan kebenaran miliknya ke seluruh koruptor, orang2 yg menyuap, orang2 yg berkolusi jahat, para pencuri rendahan yang penuh nafsu duniawi, penipu bermuka manis, orang2 zalim maling,” tulisnya di salah satu status facebooknya, Kamis (6/6).

Pria kelahiran 21 Mei 1979 yang sukses menelurkan karya best seller itu, juga berharap agar pihak yang berwajib terus diberi kekuatan, berjuang untuk menegakkan keadilan.

“Wahai Allah, berikanlah mereka kekuatan, keperkasaan untuk menegakkan keadilan dan kebeneran, karena sungguh yang maha adil dan maha benar adalah nama-nama Engkau. Pun yang maha kuat dan maha perkasa adalah nama-nama Engkau,” tambahnya.

“Ini postingan serius,” tutupnya di status tersebut. [rm]

Mungkin Anda Menyukai