Dwiki Hibur Banda Aceh Dengan Jazz

Banda Aceh – Maestro Jazz, Dwiki Darmawan hibur penonton klinik jazz banda aceh 2013 yang dilaksanakan di gelanggang Prof. Majid Ibrahim MA, Sabtu (8/9).

Melengkapi penampilannya sore tadi, Dwiki mentas bersama Agam Hamzah, Adi Dharmawan, Gary Herb dan Marwan turut  serta puluhan musisi jazz dan komunitas music di Banda Aceh.

Dalam aksi memukaunya, pria yang pernah berduet dengan musisi Aceh, Rafly di pentas nasional itu menunjukkan kebolehannya dengan membawakan beberapa lagu, seperti Rindu Kami Ya Rasul milik Bimbo dan lagu Aceh, Tarek Pukat.

“kita memulai dengan edukasi karena kita anggap itu sangat berperan dalam ilmu musikal. Jadi semua kita mulai dari kampus karena para mahasiswa sangat berperan dalam kemajuan pendidikan musik,” ujar Ahmad Mirza Safwandi selaku ketua panitia pelaksana klinik jazz banda aceh 2013 saat di temui SumberPost,

Ahmad Mirza juga mengatakan alasannya menggelar klinik jazz di Darussalam lantaran dianggap sebagai pusat pendidikan yanga ada di Aceh. “Musik jazz juga bisa diikuti  oleh mahasiswa dan para dosen,” ungkapnya. [Dofa M Aliza]