Pemkot Lhokseumawe Lantik Pengurus Baru IMPKL

Banda AcehPengurus Ikatatan Mahasiswa Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) periode 2013-2015, resmi dilantik, Minggu (16/6). Acara pelantikan pagi tadi berlangsung di Mushalla Panti Asuhan BTRG, Ulee Kareng, Banda Aceh. 

Pengurus baru dilantik oleh asisten tiga Walikota Lhokseumawe, Muzakkir Sulaiman. Dalam sambutannya, ia berharap kepada IMPKL untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) demi kemajuan kota Lhokseumawe.

“Melalui pemuda dan mahasiswa khususnya yang tergabung dalam IMPKL ini,” ujarnya seperti rilis yang diterima redaksi sumberpost.com.

Iya juga menambahkan bahwa loyalitas, pengorban dan jujur merupakan salah satu syarat untuk kemajuan IMPKL dan masyarakat Lhokseumawe kedepan pada umumnya.

Ketua Umum IMPKL priode 2013-2015, Abu Hurairah mengharapkan dukungan dan do’a dari seluruh kalangan masyarakat Lhokseumawe agar bisa memimpin IMPKL dua tahun kedepan sebaik mungkin.

“Saya sangat mengharapkan doa restu dari seluruh kalangan mahasiswa, pemuda, dan masyarakat kota Lhokseumawe untuk dapat memimpin IMPKL dua tahun kedepan, dan berharap kepada seluruh pengurus agar bisa bekerjasama bergandengan tangan demi kemajuan daerah kota Lhokseumawe” tutupnya.

Hingga berakhirnya, acara ini ditutup dengan acara makan siang bersama anak yatim dan seluruh tamu undangan yang berhadir sekaligus shalat dzhuhur berjamaah. []

 Rilis