Raisa Pimpin Kohati Banda Aceh

Banda Aceh – Raisa Luthfia Yusral akhirnya telah terpilih sebagai ketua umum Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Banda Aceh periode 2013/2014. Ia terpilih secara vooting yang di lakukan dalam Musyawarah Kohati (Muskoh) ke – 33, di Aula Insan Cita HMI cabang Banda Aceh, Minggu (16/6).images

Sebelum menjadi Ketua Umum, pada musyawarah tersebut ditetapkan dua orang kandidat, Raisa Luthfi Yusral dan Mira Humaira. Pada hari terakhir musyawarah yang dilaksanakan selama dua hari, 15-16 juni itu, pengurus sebelumnya menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dan LPj tersebut di terima bersyarat oleh anggota sidang.

Ketua Umum Kohati  Fakultas Dakwah, Roza Maysarah mengatakan Hal itu dikarenakan ada beberapa hal yang masih keliru dan kurang sesuai.

“Saya menerima bersyarat LPJ ini karena melihat ada beberapa bon yang belum dapat di tunjukkan, kalau memang itu ada pada bendahara mungkin kita dapat menghubungi bendahara agar dapat mengirimnya” kata Roza.

Ketua Kohati periode sebelumnya, Rahmayanti Husen S berharap kepada pengurus selanjutnya agar dapat menjalankan programnya dengan baik dan dapat menuntaskan program-programnya.

“Saya tidak akan melepaskan kepengurusan ini begitu saja, apa saja yang mereka perlukan silahkan menghubungi saya “ ungkap Rahmayanti.

Dalam wawancara bersama sumberpost ketua Kohati terpilih Raisa Luthfia Yusral mengucapkan terima kasih kawan-kawan yang telah mendukungnya.” Satu sisi saya merasa bahagia karena telah terpilih tapi di sisi lain beban dan tanggu jawab pun bertambah” pungkasnya.[]

Wardatul Jannah