IMPKL Adakan Safari Ramadhan Di Lhokseumawe

Lhokseumawe – Ikatan Mahasiswa Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) Banda Aceh mengadakan safari ramadhan di mesjid At-Taqwa, gampoeng Blang Weu Panjoe, kecatamatan muara dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (18/7).

Acara di mulai dari buka puasa bersama dengan masyarakat setempat dan anak-anak yatim yang ada di gampoeng blang weu, kemudian dilanjutkan dengan acara seremonial dan penyerahan sumbangan kepada anak yatim.

Dan diakhiri dengan ceramah agama setelah shalat tarawih. Acara ini di sambut baik oleh tokoh masyarakat setempat. “Kami sangat senang atas silaturahmi yang diadakan oleh IMPKL di gampong kami, semoga kedepannya ada berbagai agenda yang langsung menyentuh masyarakat,” ucap imum syhik mesjid at-taqwa di sela-sela kata sambutannya.

Ketua umum IMPKL, Abu Hurairah juga menyampaikan antusiasnya dengan kegiatan tersebut, “kami sangat antusias untuk membangun masyarakat dari tiap-tiap gampong.

“Semoga Allah tetap memberikan izin melalui ridha, nikmat dan rezekiNya untuk kita terus membangun masyarakat madani mulai dari bawah dengan saling peduli dan tetap saling berbagi, melalui acara yang bersifat sosial seperti ini”, ungkapnya saat memberi kata sambutan di mesjid at-taqwa .[]

Rilis