Ini Dia Yang Anda Alami Di Usia 20-an

Sumberpost.com – Sudah atau belumkah Anda mengalami hal-hal ini? Kalau belum, bersiaplah.


1. Lingkaran sosial akan menyempit

Saat di perguruan tinggi, Anda memiliki banyak teman, tapi begitu memasuki dunia kerja, teman-teman sepermainan akan menghilang satu persatu. Salah satu penyebabnya karena kesibukan. Akhirnya mungkin hanya beberapa teman saja yang bertahan. Anda akan menjalin pertemanan baru di dunia kerja, profesi atau pun bergabung di dalam komunitas.

2. Benci pekerjaan

Akan ada saat-saat di mana Anda membenci pekerjaan bahkan jika perkerjaan itu jauh lebih baik dari teman yang lain. Bila merasa tidak cocok, Anda akan gampang saja mengucap bye-bye dan beralih ke tempat baru. Kalau pun sudah berada di tempat yang enak, Anda akan bekerja
lebih banyak dibanding senior Anda.

 3. Dikhianati orang terdekat

Seseorang akan mengkhianati kepercayaan Anda-teman atau pacar, dan itu akan mengubah cara pandang Anda dalam menilai orang lain.

4. Melakukan sesuatu tanpa pikir panjang

Berpikirlah sebelum bertindak. Karena kecenderungannya Anda akan melakukan sesuatu yang akan menimbulkan sakit hati di kemudian hari. Ya, berkorban untuk seseorang hanya karena cinta mati, itu salah satunya.

5. Bertemu Mr.Wrong

Anda akan jatuh cinta dengan seseorang yang mengaku senang menghabiskan waktu bersama, tapi tidak akan berhubungan serius.

6. Bertemu orang menyebalkan

Anda akan bertemu dengan orang-orang yang sepertinya dikirim ke dunia hanya untuk mengganggu Anda. Hm, mungkin seperti rekan menyebalkan di tempat Anda itu ya. Enggak usah dimasukkan ke hati, hadapi saja dengan santai. Karena itu adalah sifat alami manusia. [Kps | Ilustrasi Google]