10 Mahasiswa Pasca Sarjana IAIN Ikuti KTB

Sumberpost.com | Banda Aceh Memperingati Hari Jadi IAIN Ar-Raniry Ke-50, Perpustakaan Program Pascasarjna (PPs) IAIN Ar-Raniry gelar Kompetisi Telaah Buku (KTB), di ruang Serbaguna Pascasarjana Kampus setempat, Sabtu, (28/9).iain

Ketua Pelaksana, Nazaruddin Musa, MLIS mengatakan, lomba ilmiah ini baru pertama sekali dimasukkan dalam rangkaian kegiatan lomba HUT IAIN Ar-Raniry. Kompetisi ini diikuti oleh 10 peserta dari mahasiswa Pascasarjana IAIN Ar-Raniry yang telah mengikuti Ramadhan dan Syawal Book Review.

“Para reviewer diwajibkan untuk mendaftar, dan bersedia menulis maksimum 4 lembar hasil review untuk diserahkan kepada panitia,” Ujar Nazaruddin.

Bagi peserta kompetisi diberikan pengarahan oleh dewan juri, Eka Srimulyani, MA, Ph.D dan Drs, Baharuddin AR, M.Si. kriteria penilaian antara lain, komprehensif, tingkat cakupan bacaan isi buku yang direview, kritis pada tingkat kedalaman analis dan kritis dan Sistematis yaitu sitematika dan etika presentasi.

Lebih lanjut Nazaruddin Musa mengatakan, dalam kompetisi ini panitia akan memilih tiga reviewr terbaik dan akan memberikan hadiah untuk pemenang satu, dua, dan tiga berupa uang tunai dan sertifikat.

 “Pemberian penghargaan ini akan diberikan pada acara puncak peringatan Hari jadi IAIN Ar-Raniry ke-50, yang Insya Allah akan berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2013”. [SP]

Mungkin Anda Menyukai