IPELMABAR Adakan Ceramah di Meulaboh

Sumberpost.com | Meulaboh – Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh mengelar acara ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Umar Ismail dari Banda Aceh, dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1434 Hijriyah.

ipelmabarKegiatan ceramah agama yang bertema “Mari Sucikan Hati, Harta dan Jiwa Kita Untuk Mencapai Ridha-Nya Allah SWT” itu dilaksanakan di Gampong Kajeung, kecamatan Sungai Mas pada tanggal 18 Oktober 2013 malam Sabtu dan Gampong Simuleng, Kecamatan Bubon pada tanggal 19 Oktber 2013 malam Minggu.

Ketua Umum IPELMABAR, Zulkifli Andi Govi Jumat (18/10) mengatakan, acara ini merupakan bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat, sekaligus untuk melakukan silaturahmi. Kita berharap dalam acara ceramah agama ini kita mampu mengajak masyarakat untuk lebih peduli dalam meningkatkan pendidikan, serta mengetahui makna berqurban dalam membersihkan hati, jiwa dan juga harta.

Dalam acara ceramah agama di Kecamatan Sungai Mas juga sekaligus diadakan acara pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Sungai Mas (IPELMAS) periode 2013-2014 yang dilantik oleh Camat kecamatan Sungai Mas Bapak Yusmadi, SE.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Pengurus IPELMABAR dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Sungai Mas (IPELMAS) dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Bubon (HIPELMAB) Banda aceh. [Arkin]

Mungkin Anda Menyukai