Syahrizal Abbas : Terima Kasih Semua !!

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sukses  beralih status dari IAIN menjadi UIN Ar-Raniry, Guru Besar UIN, Syahrizal Abbas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kampus biru yang telah membatu peralihan status ini.rapat senat terbuka

Hal  itu disampaikan saat memberi laporan di rapat senat terbuka hari puncak Ulang Tahun UIN Ar-Raniry di Auditorium Ali Hasjmy kampus tersebut, Senin (21/10).

 “Terima kasih kepada Menteri Agama, Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi  (PAN-RB), Menteri Pendidikan, Gubernur, Pemda Aceh, Anggota DPR-RI Asal Aceh, Tim 11 dan seluruh kalangan yang mendukung terwujudnya peralihan status ini,” ungkapnya.

Kepala Syariat Islam itu mengaku peralihan status tersebut dilakukan agar kampus UIN sekarang bisa lebih cerdas, efisien dan akuntabel sesuai Tri Darma perguruan tinggi. Ia juga mengatakan sebelum acara puncak yang dilakukan hari ini, sejumlah kegiatan besar telah dilakukan.

“Sebelum ini kita sudah mengadakan lomba dan kegiatan besar seperti seminar Internasional, Ekspo Taiwan, lomba Review karya Dosen, lomba Karya Ilmiah dan lainnya,” pungkasnya.

Sebelumnya IAIN resmi beralih status menjadi UIN ar-Raniry melalui keputusan Presiden nomor 64 tahun 2013 pada 1 Oktober lalu. [AR]

Mungkin Anda Menyukai