LPM Dinamika Adakan Pelatihan Jurnalistik Nasional

Sumberpost.com | Medan – unit  Kegiatan Khusus (UKK)  LPM Dinamika IAIN Sumatra Utara mengadakan pelatihan nasional pers mahasiswa tingkat lanjutan 2013. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa LPM yang ada di seluruh Indonesia, Senin, (28/10).

1378514_465236136924177_2082835031_n (1)
Prof Dr, H Nurfadil Lubis, MA

Dalam sambutannya, ketua panitia Aji Pratama Hamdi mengatakan pelatihan nasional kali ini diikuti oleh 12 LPM se Indonesia. UKPM Sumberpost UIN Ar-Raniry, Detak Unsyiah, Teropong Universitas Muhammadiya Sumatra utara (UMSU), Kreatif Universitas Medan, suara mahasiswa IAIN Imam Bonjol, Al Iqan STAIN Bukit Tinggi dan lainnya. Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 28 Oktober hingga 1 November mendatang,

“Tema yang kita ambil kali ini adalah jurnalisme verifikasi. Apa lagi setelah munculnya Citizen Jurnalism, maka kita harus bisa memverifikasi data,” kata Aji.

Sementara itu pimpinan umum LPM Dinamika, Siti Nurjannah berharap agenda ini bisa dilakukan tiap tahunya, demi kemajuan Pers Mahasiswa dimasa mendatang.

Pena Pers Mahasiswa 2013 di buka langsung oleh Rektor IAIN Sumatra Utara, Prof. Dr. H. Nurfadil lubis, MA. “Selamat datang dan selamat berkreatifitas di IAIN Sumatra utara”. [AR]

Mungkin Anda Menyukai