PMI Kesos Adakan Perlombaan Peringati Milad

Sumberpost.com | Banda Aceh – Peringati tahun baru Islam, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam Kesejahteraan Sosial (PMI-Kesos) mengadakan berbagai perlombaan di lingkungan UIN Ar-Raniry.pmi keses

Ketua Panitia, Redha Rahmatillah kepada sumberpost.com, Kamis (21/11) mengatakan, kegiatan itu dimulai sejak 20 hingga 25 November 2013. Lomba yang diadakan diantaranya, lomba Pidato, Cerdas Cemat, Tahyiz Mayit, Tablik Akbar dan Baksos.

“Nantinya kita juga akan mengadakan donor darah. Jadi untuk seluruh mahasiswa UIN yang sudah bisa donor darah, silakan ke taman Fakultas Dakwah untuk melakukan donor darah,” kata Redha.

Menurutnya kegiatan itu ditujukan agar mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa UIN. Selain itu ini merupakan ajang dimana mahasiswa bisa menunjukkan bakat minatnya di perlombaan yang ada. Selain itu juga, panitia juga akan melakukan baksok  bersama.

“Untuk Mahasiswa yang ikut, semoga acara ini bisa bermanfaat bagi semua dan mendapat pengalaman positif di kegiatan ini. kami juga  berharap dukungan dari mahasiswa agar acara ini bisa terselenggara dengan baik,” ungkapnya [Rayful Mudassir]

Mungkin Anda Menyukai