Yuk, Ikut Lomba Menulis Opini LDF Al Mudarris

Sumberpost.com | Banda Aceh – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al Mudarris FKIP Unsyiah mengadakan Lomba Menulis Opini seputar Pendidikan Aceh. lomba  ini diperuntukkan untuk mahasiswa aktif di Banda Aceh dan Aceh Besar.al mudarris

Dalam pers release yang diterima sumberpost.com, Kamis (28/11), LDF tersebut mengundang seluruh mahasiswa aktif di Banda Aceh dan Aceh Besar untuk mengikuti Lomba Menulis Opini seputar Pendidikan Aceh dengan tema “Pendidikan Syar’i Wujudkan Aceh Madani.

“Peserta Lomba Menulis Opini harus mengirimkan tulisannya ke email Lombamenulisopini_AEF@yahoo.com dengan memenuhi ketentuan lomba yang berlaku. Bisa juga Klik Di Sini. Atau bisa langsung menanyakan ke posko Al-Mudarris Education Fair di Kolam FKIP Unsyiah pada setiap jam kerja,” kata Penanggung Jawab Lomba Menulis Opini, Sarah.

Lomba dalam rangka Al Mudarris Education Fair ini lanjut Sarah, akan berlangsung hingga tanggal 07 Desember 2013. Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 14 Desember 2013 pada acara penutupan Almudarris Education Fair 2013.

Juara 1, 2, dan juara 3 akan mendapat Sertifikat, Piala, serta Uang tunai. Sedangkan Juara Harapan 1 dan juara harapan 2 mendapat Sertifikat, Bingkisan serta Voucer Pulsa.  Bagi Seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat mengikuti Lomba Menulis Opini 2013. Kegiatan ini juga akan menghadirkan Penulis terkenal, Tere Liye. lalu seminar Pendidikan, gebyar Muslimah, dan berbagai lomba lainnya.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah mahasiswa untuk berkompetisi sehat dalam menyalurkan minat dan bakatnya untuk Aceh lebih baik,” harapnya.[]