Tarbiyah Fair Akhir Desember

Mengembangkan kreatifitas Pelajar Aceh, Dewan Mahasiswa Fakultas (Demaf) Tarbiyah dan Keguruan akan mengadakan , Tarbiyah Fair Goes International 2013 di kampus UIN Ar-Raniry akhir Desember mendatang. Kegiatan itu merupakan program tahunan organisasi tersebut.999636_403101026486937_2052168785_n

Ketua Panitia acara, Muhajir mengatakan tahun ini pihaknya mengadakan banyak perlombaan dan semua dibagi atas tiga kelas, “Mahasiswa, Pelajar dan Umum,” kata dia. Semua perlombaan  ditujukan sebagai tolak ukur Sejauh mana  mereka bisa bersaing, khusus dibidang pendidikan.

Muhajir menambahkan, acara yang didukung penuh oleh sumberpost sebagai salah satu media partner ini, diselenggarakan mulai 23 hingga 31 Desember 2013 di  Auditorium Ali  Hasjmy kampus itu.

“Kegiatan yang kita perlombakan adalah lomba Pildacil khusus untuk anak-anak umur  tujuh  hingga 10 tahun, Cerdas Cermat kategori umum, Debat Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, Daur Ulang kategori umum, Karya Tulis Ilmiah, Kaligrafi, Nasyid, A minute edu collaboration, Photografi, Fathun Qamus, Tahfizul Qur’an, dan Seminar International Serta Dialog Kebangsaan,” jelasnya.

Hal itu diamini Demaf Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Muhammad Sufri. Ia berharap kegiatan akhir tahun ini bisa berjalan dengan baik dan memberi manfaat bagi orang banyak. “Semoga seluruh mahasiswa yang ada di  Banda Aceh dan Aceh Besar bisa mengikuti kegiatan tersebut. [Dewi Sartina,  Zikrullah]

Mungkin Anda Menyukai