20 Anak Ikut Pildacil Tarbiya Fair

Sumberpost.com | Banda Aceh – 20 orang anak usia 7 hingga 10 tahun, mengikuti lomba Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) di Gedung pusat kegiatan mahasiswa UIN Ar-Raniry, Sabtu (28/12).  Kegiatan itu diikuti oleh anak-anak dari beberapa kota di Provinsi Aceh.

Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas (Dema-F) Ilmu Taribiyah dan Keguruan, Muhammad  Sufri kepada sumberpost.com mengatakan perlombaan itu merupakan salah satu rangkain acara dari Tarbiyah Fair 2013 Goes to Internasional.

“Alhamdulillah semua yang tampil tadi sangat luar biasa, walaupun mereka masih anak-anak. Tadi ada juga anak yang berasal dari Lhokseumawe. Banda Aceh juga. Cara penyampaiannya juga bagus. Apalagi yang perempuanyna sudah seperti mama Dedeh,” kata Sufri.

Ia mengatakan seluruh peserta lomba Dai Cilik Tarbiyah Fair yang dimulai sejak pagi itu rencananya akan diumumkan saat penutupan kegiatan tersebut pada malam tahun baru nanti.

“Ya kita sangat sadar bahwa kami masih mempunyai kekurangan sana – sini. Dan kami akan terus mencoba menutupi semuanya dengan kelebihan – kelebihan lain,” pungkasnya. [AR]

Mungkin Anda Menyukai