Kemenag Buat Jalan Santai

Sumberpost.com|Banda Aceh – Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh mengadakan Jalan Sehat dalam rangka ulang tahunnya ke 68, minggu (29/12) pagi. Kegiatan ini diikuti oleh 1000 orang peserta yang berasal dari keluarga besar Kemenag dan  Keluarga  besar UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

Acara ini merupakan rangkaian agenda dari acara yang bertema, “Hari Amal Bhakti” yang di selenggarakan di depan kantor kementerian tersebut.

“Acara ini dilakukan untuk memperkuat silaturrahmi dan kebersamaan sesama keluarga depertemen kementerian agama yang ada di Banda Aceh,” Ujar Rahmi salah satu peserta jalan santai.

Seusai jalan santai, masing-masing peserta menerima kupon doorprize dari panitia. Banyak hadiah-hadiah yang sudah dipersiapkan. Mulai dari mesin cuci, kipas angin, payung, sepeda, laptop. Dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Semua hadiah ini bukan pihak kementerian agama saja, akan tetapi juga bekerja sama dengan Bank BNI, Bank BRI, Bank Syariah dan dll.

“Ini merupakan acara (hadiah) luar biasa dari sebelumnya, selama ada acara yang dibuat disini, kali ini yang paling banyak hadiahnya,” tutup Ahmad Syauqi sebagai panitia.[Mila Zarni]

Mungkin Anda Menyukai