Fisip Akan Gelar Seminar Bersama Ustad Felix Siauw

Sumberpost.com | Banda Aceh – Siapa yang tidak kenal dengan nama Felix Siauw ?  Seorang ustad muallaf yang terkenal melalui jejaring sosial twitter dan lebih dikenal lagi dengan nama “ustad twit” .usr felix
Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Syiah Kuala mempersembahkan sebuah Seminar bersama dengan Ustad Felix Siauw.

Rahmat Maulana selaku Ketua BEM Fisip Unsyiah mengatakan “acara ini sudah lama digagas dan akan dilaksanakan sebagai kegiatan sosial dan diluar dunia politik, karena tahun ini, tahun politik tapi kita tidak harus mengikuti arah perpolitikan tersebut.”

Acara yang mengangkat tema “Konsistensi Syariat Islam di Aceh pada era globalisasi” ini akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 25 januari 2014 mendatang  di Amel Convention Hall, Pango, Banda Aceh.

“Kita menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan sosial yang kita buat, tapi tidak mesti mengikuti zona politik yang sedang hangat ditahun ini” ujar Mahasiswa yang kerap disapa Remol ini.

Sebelumnya seminar ini memang terbuka untuk umum, namun melihat antusias peserta yang semakin banyak dan mengingat kapasitas peserta hanya untuk 1000 orang saja.

Maka bagi peserta yang ingin menghadiri acara ini wajib untuk mendaftarkan dirinya melalui sms tertuju ke nomor 085294512123 dengan format  Nama (spasi) Nomor handphone. Seminar akan dilaksanakan pukul 08.00 wib hingga menjelang zuhur.

Remol melanjutkan Kegiatan ini bertujuan agar islam tetap relevan di era globalisasi dan juga mengangkat tentang status konsistensi syariat islam di era globalisasi karena dalam situasi di era sekarang ini kita harus berani mengakui kalau kita muslim. [AM darashynny]

Mungkin Anda Menyukai