Laga Panas, Atletico – Barca Berakhir Imbang

SumberPost.com | Banda Aceh – Laga panas tersaji antara Atletico Madrid dan Barcelona pada lanjutan La Liga Spanyol. Meski pertandingan berjalan memanas, namun laga dua pemuncak klasemen sementara itu berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Pertandingan di Vicente Calderon, Minggu (12/1) dinihari WIB, sudah berlangsung dalam tempo tinggi sejak awal dibunyikan peluit oleh wasit. Jual beli serangan sempat terjadi beberapa kali. Atletico sudah menciptakan beberapa peluang, kendatipun tidak terlalu membahayakan gawang Barca yang diborgol valdes.

Sementara itu, Barca yang memulai pertandingan dengan sedikit lamban perlahan mulai panas. Masuknya Lionel Messi di babak kedua menggantikan Andrea Iniesta yang cidera juga menambah daya gedor klub Catalan itu.

Meski telah memasukkan Messi dan Neymar di babak kedua, namun gawang Atletico yang dikawal ketat Courtois, tak tersentuh bola. laga 2 x 45 menit itu terpaksa berakhir imbang 0-0 hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini membuat kedua kesebelasan harus berbagi angka. Baik Atletico maupun Barca kini sama sama mengoleksi poin 50, namun lantaran unggul selisih gol, Gerard Pique Cs tetap jadi pemuncak klasemen sementara. [AM Kholilur Rachman]

Mungkin Anda Menyukai