Elza, Model yang Bercita-cita Jadi Bangker

Elza Chairullah, pria kelahiran Jantho 21 tahun lalu ini mulai menyukai dunia modelling sejak dua tahun terakhir ini. Bermula dari fotografi, pria yang akrab disapa Ezha ini mulai bergabung dengan S-One, salah satu agensi modelling di Banda Aceh, saat di temui di Join Kupi.

DSCF7287

Anak ketiga dari tiga bersaudara ini, telah meraih juara I Wajah Populer 2013 yang diadakan salah satu agensi modelling di Aceh. Sekaligus mengantarkannya menjadu Duta MNC Life Aceh 2013.

Prestasi lain yang diraih pria yang suka olahraga joging ini antara lain: Juara III peragaan busana Budaya Adat Nusantara di Lhoksemawe sekaligus peraih best catwalk pada ajang tersebut.

 “Sekarang kalau liat penontoh udah jadi seperti teman aja”, ujar cowok berpostur 173 cm yang hobi travelling ini.

Namun ketika disinggung apakah modelling akan dijadikannya sebagai sebuah pekerjaan, Ezha malah berujar tentang cita cita nya menjadi seorang banker. Ezha mengungkapkan tak akan meninggalkan sepenuhnya dunia modelling yang telah membersarkan namanya. “ Saya ingin menjadi seorang banker, namun berprofesi sebagai model akan tetap menjadi hobi dan pekerjaan sampingan”, ungkap Ezha sambil tersenyum. [Faradila – Dofa]