Gedung PKM, Mahasiswa Harus Sabar

Sumberpost.com | Banda Aceh – Menunggu masa proses pemindahan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), ke gedung baru Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Ar-Raniry.  Syamsul Rizal, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, meminta agar mahasiswa lebih bersabar untuk menunggu. “Selama dilaksanakannya proses distribusi fasilitas baru, ke setiap fakultas yang ada di kampus,” jelasnya saat ditemui Sumberpot.com dalam ruang kerja. Senin (15/12) pagi.

Pusat Kegiatan Mahasiswa yang selama ini masih bertempat tinggal di asrama putri itu, sudah hampir  tiga kali digenangi banjir. Sementara gedung PKM yang menjadi tempat pusat kegiatan mahasiswa, telah dijadikan gudang tempat penyimpanan barang.

Namun hal tersebut dibantah oleh Syamsul Rizal, “Selama masa proses perbaikan fasilitas baru berlangsung,  Satu-satunya tempat yang bisa kita pakai ya gedung PKM,” pungkas warek III bidang kemahasiswaan itu.

Ia juga menambahkan bahwa, selama proses masa perbaikan berlangsung, ini adalah tanggung jawab dari pihak kontraktor. Dan diperkira akan selesai paling lambat bulan April 2015 mendatang.

Syamsul Rizal, juga berharap awal tahun ajaran 2015 ini. Mahasiswa diminta untuk lebih kreatif lagi dalam berkreasi. “Saya mau mahasiswa UIN semakin aksis ke depan, bukan hanya dari kami saja. Tetapi mahasiswa juga harus membantu dan mampu membawa nama kampus untuk lebih baik,” tutupnya.

Zuhri Noviandi