Pantai Labuhan Haji Dipenuhi Sampah

Sumberpost.com | Aceh Selatan – Banyaknya pengunjung dan pedagang yang membuang sampah sembarangan dipinggiran pantai pelabuhan membuat pantai menjadi tampak kotor sehingga mengurangi keindahan di pantai pelabuhan Labuhan Haji. Minggu (09/02).

Pelabuhan ini merupakan pelabuhan penyeberangan dari Labuhan Haji ke pulau Sinabang Kabupaten Simeulue. saat ini menjadi salah satu tempat wisata warga Labuhan Haji dan daerah sekitarnya.

1920626_667034556691949_391659190_nPada sore hari banyak warga yang datang berkunjung untuk berekreasi bersama keluarga melihat keindahan pantai, menikmati matahari terbenam, Duduk bersantai di tepi pantai serta memancing ikan di area pelabuhan tersebut.

Menurut seorang pengunjung, Deni (20), mengatakan pantai ini memang sangat indah namun sayang sekali banyaknya sampah membuat pengunjung merasa tidak nyaman serta merusak pemandangan.

“Coba pemerintah bisa mengelola dan memanfaatkan pantai pelabuhan ini dengan baik, terutama membersihkan sampah- sampah ini, melarang para pengunjung dan pedagang untuk membuang sampah sembarangan dan sangat perlu juga kesadaran dari pengunjung dan pedagang untuk menjaga kebersihan pantai, mungkin dengan begitu pantai ini bisa tetap bersih dan menarik banyak pengunjung lagi.” ujarnya.

AM Masri Arif | Foto Masri Arif

Mungkin Anda Menyukai