HIMAPDA Bentuk Penggurus Periode 2014-2016

Sumberpost.com │ Aceh Besar –  Himpunan Mahasiswa Peukan Bada (HIMAPDA) mengadakan rapat tertutup dengan agenda pembentukan struktur pengurus untuk periode 2014-2016 di Peukan Bada, Minggu (16/2).

Rapat tersebut dihadiri oleh puluhan mahasiswa aktif yang tinggal di daerah Peukan Bada. Rapat Ini merupakan rapat perdana yang diadakan setelah Mubes pada awal bulan Februari lalu. Hasil pada rapat Mubes kemarin adalah ditetapkannya tim formatur seperti ketua, sekjen, dan bendahara. Namun pada rapat kali adalah menyusun struktur dan menetapkan bidang-bidang yang dilakukan oleh tim formatur.

“Dengan terbentuknya struktur yang baru ini, kita semua berharap agar seluruh anggota Himapda mampu aktif dalam kegiatan masyarakat, serta mampu melaksanakan program-program yang dapat memajukan daerah Kecamatan Peukan Bada ini.” Kata Teungku Helmi selaku ketua Himapda dalam sambutannya.

Ada delapan bidang yang terbentuk dalam pemutusan rapat tersebut yaitu, bidang kesekretariatan, bidang hubungan masyarakat (humas), bidang kependidikan, bidang seni dan olahraga, bidang pemberdayaan perempuan, bidang media dan publikasi, bidang pengkaderan dan bidang agama.

Memang dalam dua tahun terakhir HIMAPDA sempat vakum untuk beberapa saat. Namun Seluruh mahasiswa Peukan Bada yang hadir pada rapat kali ini berkomitmen untuk menegakkan keaktifan Himpunan ini kembali dan meneruskan cita-cita para mahasiswa sebagai kekuatan bersama.

Salah satu paserta, Maya Agustya menyebutkan “Mudah-mudahan himpunan ini terus ada sampai generasi-generasi yang akan mendatang, jangan hanya seriusnya di awal saja dan saya juga berharap dengan ditetapkannya struktur baru ini dapat serius untuk membangun dan memajukan masyarakat daerah Peukan Bada.”

AM Nyakti Marlena

Mungkin Anda Menyukai