Hari Ini Final Guidance and Counseling Cup 1

Sumberpost.com | Banda Aceh – Perkuat tali silaturrahmi antar mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unsyiah, Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling mengadakan turnament Futsal Guidance and Counseling Cup 1 di Lapangan futsal Playmaker Rukoh.

Setelah Sembilan tim dari berbagai jurusan di FKIP melalui babak penyisihan pada Sabtu, (22/2), akhirnya menyisakan empat tim yang akan beradu kekuatan di babak semifinal hari ini, Minggu, (23/2).

Ketua Panitia kegiatan, T Heri Setiawan, Minggu, (23/2) mengatakan pada babak penyisihan kemarin pertandingan berlangsung alot untuk memperebutkan tiket semifinal.

“Masing-masing empat tim yang akan bertanding hari ini yaitu BK Soccer A vs ESA Fc dan BK Soccer B vs Himabio Fc. Dua pertandingan ini nantinya bakal berlangsung pada pukul 11.00 WIB, sedangkan final satu jam berselang,” kata Heri.

Ia menambahkan selain bertujuan untuk menjalin silaturrahmi, pertandingan ini akunya sebagai pencarian bibit baru pemain futsal yang ada di fakultas itu. “Karena kedepan akan ada banyak perlombaan yang tidak hanya perlombaan di bidang akademik namun juga bidang olahraga,” jelasnya.

Salah satu peserta futsal yang lolos ke babak semifinal, Yoga mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi pada turnamen ini. “Di sini kami memiliki banyak kenalan baru dan juga bisa mengembangkan bakat kami di bidang olahraga, kami juga berharap team Soccer B dapat menjadi juara pada turnamen ini,” harapnya.

Pertandingan kali itu akan memperebutkan sejumlah uang tunai dan piala yang telah dipersiapkan panitia. []

Eka Putra Prayoga

Mungkin Anda Menyukai