Ratusan Pelajar SMA Ikut Try Out Bersama IMPKL

Sumberpost.com | Lhokseumawe – Ratusan pelajar SMA-sederajat di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara mengikuti Try Out yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) di GOR Unimal, Uteunkot Cunda Lhokseumawe .Sabtu (23/02). 

“Kita dari Ikatan Mahasiswa Pemuda Kota Lhokseumawe membuat kegiatan ini untuk adik-adik SMA untuk melatih mereka dalam menjawab soal dan mengikuti ujian SBMPTN nantinya,” ungkap Teuku Rahansyah.

“Peserta yang mengikuti Try Out tadi juga kita diberikan sejumlah dorprize seperti Smartphone, dan Tablet juga akan kita berikan untuk peserta yang memperoleh nilai terbaik saat pengumuman nilai nanti,” lanjut Aan.

Tidak hanya itu, diakhir kegiatan Try Out, peserta juga diberikan seminar tentang HIV dan AIDS oleh Komunitas Duta HIV/AIDS (KODHA). 

Try Out bersama IMPKL yang bekerjasama dengan KODHA dan BITA Alumni tersebut adalah bagian dari kegiatan Ajang Kreatifitas Aneuk Lhokseumawe (AKAL) 2014 yang telah diresmikan oleh pihak Pemerintah Kota Lhokseumawe pada Jum’at (14/2/) silam.

Rilis

Mungkin Anda Menyukai