Dialog Kebangsaan BEM Unsyiah Resmi Dibatalkan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dialog Kebangsaan (DK) yang direncanakan akan diadakan besok, Sabtu, 1 Maret 2014 resmi dibatalkan. Hal ini disampaikan secara langsung oleh pihak panitia dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala via blackberry messenger, Jumat (28/2).dialog kebangsaan

“Kami dari pihak panitia menyatakan DK resmi dibatalkan, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah mendaftar,” Ujar Cut Septya Mauliza, salah satu panitia.

Kepada sumberpost.com, wanita yang biasa disapa Cut itu menjelaskan penyebab dibatalkan DK adalah karena pemateri yang telah dikonfirmasi sebelumnya untuk hadir, namun tiba-tiba membatalkan agendanya ke Aceh.

“Pemateri DK sendiri yang membatalkan secara tiba-tiba, padahal sebelumnya sudah kami konfirmasi,” imbuhnya.

Pihak BEM Unsyiah sendiri turut menyesalkan atas kejadian ini. Pasalnya segala persiapan untuk acara tersebut telah 90 persen selesai dilakukan dari pihak panitia.

“Untuk mencari penggantipun tidak ada satu pemateri nasional pun yang bisa dikonfirmasi secara mendadak,” terang Cut yang juga anggota BEM Unsyiah.

Cut juga mengatakan, pihak panitia akan langsung mengkonfirmasi pembatalan kegiatan DK tersebut kepada peserta yang telah mendaftar mulai dari siang ini, dan secara khusus meminta maaf kepada seluruh peserta, sponsor dan media partner yang sepenuhnya mendukung kegiatan DK ini.

“Untuk peserta insya Allah siang ini akan langsung kami kabarkan. Sekali lagi kami mohon maaf kepada semuanya yang turut mendukung dalam kegiatan ini,” tutup Cut.[]

Anak Magang | Darashynny

Mungkin Anda Menyukai