Yuk Ikutan Kompetisi Blog Disbudpar Banda Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Komunitas Gam Inong Blogger menggelar kompetisi blog untuk promosi objek wisata di ibu kota Provinsi Aceh. Lomba untuk seluruh blogger Indonesia ini dibuka sejak 22 Maret hinga 30 April 2014.

Kasi Promosi Disbudpar Banda Aceh, Said Fauzan, menerangkan, sarana internet merupakan media yang sangat efektif untuk mempromosikan wisata di Banda Aceh. Sebagai salah satu media sosisal, kata dia, blog memiliki jangkauan sangat luas dan tidak terbatas waktu.

“Kami menggandeng komunitas blog karena mereka juga punya jaringan yang luas dengan blogger-blogger lainnya. Maka dalam hal ini kami bekerjasama dengan Gam Inong Blogger karena anggota komunitas ini sangat aktif mempromosikan Aceh di internet saat ini,” tuturnya, Rabu, 26 Maret 2014.

Pada lomba yang bertemakan ‘Charming Banda Aceh, Tulis dan Perkenalkan Banda Aceh ban sigom donya’ ini, para blogger dapat menulis dalam bentuk reportase, opini, feature, atau cerita pengalaman tentang wisata religi, tsunami, budaya, heritage, bahari, kuliner, dan belanja.

Panitia menyediakan hadiah uang tunai untuk tiga pemenang utama, lima pemenang faovorit, dan 10 pemenang hiburan. Informasi selengkapnya dapat diakses Di Sini.