PKFA ke V digelar 21 April Mendatang

Sumberpost.com | Banda Aceh –  Pekan Kreatifitas Fakultas Adab (PKFA) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry ke-5, merupakan agenda rutin kegiatan seni dan budaya yang diselenggarakan setahun sekali, akan kembali digelar pada tanggal 21- 26 April 2014 mendatang.pkfaPekan kreatifitas mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora mengangkat tema “Piasan Adab, Peudoda Nanggroe” dan akan dipusatkan di Komplek Fakultas Adab dan Humaniora dan Gedung Meseum UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“Acara PKFA ke 5 akan dibuka pada tanggal 21 April ini, insya Allah pada saat pembukaan orasi budaya akan disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh”, kata ketua pelaksana, Sudirman, Rabu (16/4).

Ia juga menambahkan, PKFA ke-5 akan dirangkai dengan berbagai perlombaan, diantaranya turnamen futsal se-lingkungan UIN Ar-Raniry, tari kreasi, drama, kaligrafi, puisi, film pendek, photography,daur ulang, catur, dan tenis meja. Bagi yang ingin berpartisipasi di ajang ini dapat menghubungi panitia di  081370108724.