Besok, Pustakawan UI Beri Kuliah Umum Di UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mantan Wakil Ketua Umum Ikatan Pustakawan Indonesia,  Zulfikar Zen dijadwalkan akan mengisi kuliah umum di Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh besok, Jum’at (25/4).

Kuliah umum tersebut  diselenggarakan  oleh Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan kampus itu,  dan akan dilaksanakan di Auditorium Fakultas Adab dan Humaniora dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB. Hal ini disampaikan Ketua Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan, Nurhayati Ali Hasan, di ruang kerjanya, Kamis (24/4).

Nurhayati meminta kepada seluruh mahasiswa jurusan Ilmu Perpustakaan untuk bisa menghadiri kuliah umum, yang disampaikan oleh Ketua Program Pascasarjana Ilmu Perpustakaan dan Informasi FIB Universitas Indonesia tersebut. “Kami minta kepada seluruh mahasiswa/I jurusan Ilmu Perpustakaan, agar besok bisa mengikuti kuliah umum bersama bapak Zulfikar Zen, sehingga mahasiswa lebih mengenal profesi mereka yang sesungguhnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Nurhayati berharap semoga dalam kuliah umum ini mahasiswa dapat memperoleh wawasan yang lebih tentang prospek dan tantangan profesi Pustakawan kedepannya. “Pada kesempatan ini,  Bapak Zulfikar Zen akan berbagi ilmu tentang prospek dan tantangan profesi pustakawan kedepan, sehingga mahasiswa lebih mengenal dan serius menekuni profesi Pustakawan kedepannya”, tutupnya.

Arkin Kisaran