Himpunan Mahasiswa PAUD Unsyiah Gelar Gebyar Kreativitas Islami Dunia PAUD

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mahasiswa Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala menggelar  “Gebyar Kreativitas Islami Dunia PAUD” di Auditorium FKIP Unsyiah, Selasa (22/04).1959330_766949396663759_407928983803242072_nMenurut pantauan sumberpost.com tampak pandangan yang tidak biasa. Lantai tiga FKIP Unsyiah dipenuhi oleh ratusan  anak-anak dari berbagai sekolah PAUD yang ada di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar. Anak-anak tersebut menghadiri dan mengikuti serangkaian acara yang diadakan oleh panitia.

Wahdini ketua Himpunan Mahasiswa PAUD FKIP Unsyiah saat di temui di sela acara mengatakan, program ini dilaksanakan Untuk melengkapi tugas mata kuliah Pergelaran Karya, dan ia  sangat bangga dan senang dengan terselenggaranya kegiatan ini karena dapat menjalin hubungan dengan guru dan siswa-siswi PAUD.

“Senang rasanya bisa menggelar kegiatan seperti ini , selain bisa menjalin silaturrahmi dengan sesama mahasiswa, kami juga dapat menjalin silaturahmi dengan guru dan juga siswa-siswi PAUD yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya,” ujar Wahdini.

Wahdini melanjutkan, terdapat serangkaian kegiatan yang di lakukan, seperti penampilan seni dari siswa-siswa PAUD, lomba hafalan surat pendek, mewarnai dan fashion show. “Semua siswa yang mengikuti lomba terlihat rileks dan sangat PD , jadi membuat penonton gemas melihat mereka yang lincah-lincah,” tutupnya.

M.Fadhli EKa Putra Prayoga | Mahasiswa FKIP Usnyiah

Mungkin Anda Menyukai