Muhammad Iqbal, Ketua HMJ Sastra Arab 2014 – 2015

Sumberpost.com | Banda Aceh– Muhammad Iqbal terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab (HMJ-BSA), Fakultas Adab dan Humaniora, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry untuk masa bhakti 2014-2015, Sabtu (26/4). kegiatan itu dilaksanakan di Aula Audit fakultas tersebut, setelah berhasil menyisihkan calon lainnya, Akmaluddin.

Muhammad Iqbal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab yang telah memberi dukungan dan amanah kepadanya. “Terima kasih atas dukungan dan amanah yang sudah kawan-kawan mahasiswa percayakan kepada saya, saya berharap dukungan dari kawan-kawan untuk terus bersama dengan saya hingga kepengurusan ini berakhir,” kata Iqbal.

Sementara itu, Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, Zulkhairi berharap kepada ketua terpilih untuk terus menjaga silaturrahmi dan terus berbuat yang terbaik untuk jurusan BSA ke depannya. “Kami berharap kepada ketua terpilih nantinya bisa bekerja sama dengan pihak jurusan, serta dapat berkontribusi yang positif untuk kemajuan jurusan,” harapnya.[]

Arkin