Rektor Lantik Pejabat Baru di UIN

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh melantik Wakil Dekan I bidang Akademik Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan dan empat pejabat lainnya, Rabu (30/4) di Ruang Sidang lantai 3 Biro Rektor kampus setempat.

Pejabat yang dilantik seperti rilis yang diterima redaksi sumberpost.com diantaranya, Saifullah sebagai Wakil Dekan I FITK menggantikan Dekan saat ini, Mujiburrahman, Jalaluddin sebagai Kasubbag Dokumentasi, Publikasi dan Kehumasan pada bagian umum, Fakri sebagai Kasubbag Data dan Informasi pada bagian perencanaan, Nazaruddin sebagai Kasubbag Rumah Tangga pada bagian umum, dan Darmasnsyah sebagai Kasubbag Kerjasama pada bagian kerjasama dan kelembagaan.

Rektor UIN, Farid Wajdi Ibrahim usai pelantikan mengatakan, proses pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan UIN Ar-Raniry ini merupakan penyegaran dan untuk mengisi kekosongan pada jabatan penting di kampus itu.

“Jabatan ini adalah amanah dan tanggung jawab yang besar yang harus dijalankan dengan baik dan harus mendapatkan hasil maksimal, dan yang paling penting fokus dengan tanggung jawab yang diberikan serta dapat menjalankan tugas masing-masing dengan sempurna,” kata Farid.

Rektor mengharapkan, kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas yang maksimal, sehingga hasil yang diperoleh juga lebih baik dalam mengingkatkan pelayanan dan mutu kampus UIN Ar-Raniry.

Sebelumnya dalam amanat rektor pada pelantikan, Farid menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini dan telah memberikan yang terbaik dalam memajukan kampus UIN Ar-Raniry ini.

“Jika ada hal yang belum dipahami dalam menjalan amanah yang diberikan maka harus dipelajari dan terus belajar, karena ilmu itu dapat diperoleh dengan cara membaca dan juga pengalaman dari apa yang kita lihan dan kerjakan selama ini,” ujar Farid yang juga Ketua Forum Rektor PTAI se-Indonesia.[]

Mungkin Anda Menyukai