Sanggar Seulaweuet Adakan Pi-AGaM 2014

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sabtu (7/6) besok, Sanggar Seni Seulawet (S3) akan menggelar Piasan Aneuk Galak Meuseni (Pi-AgaM) VIII 2014. Kegiatan yang diadakan di Gedung Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry mengusung tema “Tasatoh Beuget Keunebah Endatu, Nanggroe Meusyeuhu Ngoen Seni budaya.”

S3Dalam acara tersebut S3 akan menampilkan berbagai atraksi seni budaya, “Sejauh ini panitia telah menyelesaikan banyak persiapan untuk even tahunan ini. Kita harapkan pertunjukan ini dapat menghibur para penikmat seni nantinya,” kata panitia pelaksana, Mahfudh dikutip dari acehonline.info, Rabu (4/6).

Berbagai penampilan akan hadir dalam Pi-AgaM mendatang, diantaranya Saman Gayo, Rapai Geleng, Tari Kreasi, Likok Pulo, Pantomim, Puisi, Drama, serta penampilan dari musisi Aceh Tangke, Joel Pasee, De Buraq Dance serta Penampilan dari Seulaweuet All Stars.

“Melalui kegiatan ini kita berharap bisa mempromosikan seni Aceh kepada generasi muda, dan juga menjadi ajang apresiasi seni mahasiswa UIN Ar-Arraniry,” kata ketua umum Sanggar Seni Seulaweuet, Rizza Amanda.

[foto: lintasgayo.co]

Mungkin Anda Menyukai