Daftar Ulang Mahasiswa UIN Ar-Raniry Jalur Undangan dan SPAN-PTAIN 9-25 Juni 2014

Sumberpost.com | Banda Aceh – Bagi Calon Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh tahun akademik 2014-2015 yang lulus melalui jalur undangan lokal dan jalur seleksi prestasi akademik nasional perguruan tinggi agama islam negeri (SPAN-PTAIN) tahun 2014 dapat melakukan pendaftaran ulang langsung di bagian akademik kampus setempat.

gerbang uin“Pendaftaran dilakukan dengan melengkapi syarat yang telah ditentukan, yaitu mengisi formulir pendaftaran dengan melampirkan fotocopy ijazah dan nilai yang telah dilegalisir kepala sekolah atau pejabat yang berwenang sebanyak dua lembar, namun bagi yang belum memperoleh ijazah dapat menyerahkan surat keterangan lulus dari kepala sekolah,” terang Hayani.

Kepala Bagian Akademik UIN Ar-Raniry Dra. Hj. Hayani, M.Pd, Jumat (6/6) mengatakan, pendaftaran ulang mahasiswa undangan dan SPAN-PTAIN dapat dilakukan mulai tanggal 9 hingga 25 Juni 2014, pendantaran dapat dilakukan langsung pada bagian akademik UIN Ar-Raniry pada setiap jam kerja.

“Syarat lain, diantaranya melampirkan pasfoto warna terbaru 3×4 cm sebanyak 3 lembar, surat keterangan kesehatan dari dokter pemerintah serta tercantum golongan darah, surat berkelakuan baik dari sekolah, membayar dana SPP mahasiswa baru melalui BNI Syariah, fotocopy rekening listrik 2 lembar, dan jika ada fotocopy rekening PDAM 2 lembar,” ujarnya.

Ditambahkan, bagi calon mahasiswa UIN Ar-Raniry yang dinyatakan lulus melalui dua tahap tersebut agar segera mempersiapkan segala berkas yang telah ditentukan, dan dapat mendaftar pada waktu yang telah ditetapkan panitia, paling lambat pada 25 Juni 2014.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat ditanyakan langsung pada saat pendaftaran berlangsung, dan bagi yang tidak lulus melalui jalur ini, dapat mendaftar melalui jalur UM-PTAIN yang dibuka pendaftaran 6 Mei-20 Juni dan SPMB UIN Ar-Raniry pada 22-26 Juli 2014 mendatang,” Tutup Hayani. [Rel]