SMAN 1 Peukan Bada Terpilih sebagai Penyelenggara PAI Unggul Nasional

Sumberpost.com | Aceh Besar – SMAN 1 Peukan Bada terpilih sebagai salah satu sekolah penyelenggara  (PAI) unggulan tingkat nasional. Program ini diperuntukkan mulai jenjang SD, SMP dan SMA serta SMK oleh Direktorat Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama RI.

“Syukur Alhamdulillah atas keberhasilan yang diraih bersama-sama guru dan siswa khususnya peran serta guru PAI di SMAN 1 Peukan Bada dalam memberikan kontribusi positif dan kreatif bagi peserta didik di SMAN 1 Peukan Bada Aceh Besar,” Kata Kepala SMAN 1 Peukan Bada Hj. Aminah Daud, S. Pd, M. Pd.

Kepastian SMAN 1 Peukan Bada terpilih dalam lomba ini adalah berdasarkan surat dari Ditpais nomor DT.I.II/4/HM.01/353/2014 tentang undangan mengahadiri temu konsultasi kepala SMA Penyelenggara PAI unggul pada senin-rabu (9-11 Juni 2014) bertempat di Hotel Sukajadi Bandung. Sebelumnya pada awal bulan Desember 2013 tim penilai dari DITPAIS ini datang ke Aceh melakukan penilaian pada 3 (tiga), yaitu SMAN 1 Peukan Bada Aceh Besar,SMAN 2 Banda Aceh dan SMAN 1 Lhokseumawe.

“Semoga semakin hari semakin bertambah prestasi bagi SMAN 1 Peukan Bada baik bagi siswa, guru maupun bagi sekolah yang insyaAllah akan membawa harum daerah baik Kabupaten Aceh Besar maupun Provinsi Aceh,” tambahnya.

Mungkin Anda Menyukai