Helmi dan Irhas Pimpin HIMAPDA

Sumberpost.com | Peukan Bada – Teungku Helmi dan Irhas Saputra resmi dilantik menjadi pengurus baru Himpunan Mahasiswa Peukan Bada (HIMAPDA) Kabupaten Aceh Besar periode 2014-2017. Pelantikan berlansung di Aula kantor camat  setempat, Sabtu (14/6/2014).

2. Penyerahan Pataka oleh Camat Peukan Bada kepada Pengurus HIMAPDA 2014-2017

Pelantikan dilakukan lansung oleh Camat Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar. Dalam pelantikan panitia mengambil tema “Menggali Potensi Mahasiswa untuk Kemajuan Peukan Bada” tersebut turut dihadiri sejumlah Mahasiswa, Muspika, Pemuda ,Kechik dan  tokoh dari Peukan Bada.

Mukhtar Jakub S.sos selaku Camat Peukan Bada mengatakan, “Kami dari Muspika Kecamatan akan mendukung sepenuhnya segala bentuk kegiatan dan karya-karya positif dari mahasiswa, Semoga kedepannya HIMAPDA lebih jaya dan lebih peka terhadap persoalan yang ada  serta mampu menciptakan program-program yang menyentuh kepentingan masyarakat,” kata Camat.

Sementara itu Teungku Helmi, Ketua HIMAPDA yang baru dilantik berpesan agar pengurus baru dapat memegang amanah sebaik mungkin dan sudah selayaknya memberikan yang terbaik untuk Masyarakat wilayah Peukan Bada, kedepan tidak hanya mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat ceremonial saja tapi juga lebih fokus pada kegiatan-kegiatan humanis atau aksi nyata.

“Tugas kami sebagai mahasiswa bukan hanya belajar saja, tapi kami juga harus berpikir untuk kemajuan masyarakat di tingkat gampong,” ujarnya.[Rel]

Mungkin Anda Menyukai