Rektor Ajak Dosen dan Karyawan Tingkatkan Ketaqwaan

Sumberpost.com | Banda Aceh — Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry mengharapkan Dosen dan Karyawan di lingkungan kampus yang dipimpinnya selain harus meningkatkan disiplin kerja juga agar meningkatkan dalam hal ibadah dan ketaqwaan kepada Allah.

Apel 17
Apel rutin [foto Nat]

Hal itu disampaikan Rektor prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim, MA dalam sambutan dan arahannya saat menjadi Pembina apel pada apel rutin setiap tanggal 17 yang berlangsung di halaman Biro Rektor kampus setempat, Selasa (17/6).

“Kita sangat mengaharapkan kepada dosen dan karyawan di lingkungan UIN Ar-Raniry agar menjaga waktu shalat, saat ini telah diberlakukan setiap waktu shalat (dzuhur dan ashar) tidak ada lagi jam kerja bagi dosen dan karyawan,” ujar Farid.

Ditambahkan, apel rutin ini diharapkan menjadi ajang silaturrahmi antara dosen, karyawan dan unsur pimpinan di UIN Ar-Raniry, sedianya informasi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi seluruh pegawai di kampus ini.

Rektor mengajak kepada seluruh pegawai UIN Ar-Raniry agar lebih kompak dan meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas, sehingga dapat saling membantu dan juga memiliki rasa tanggung jawab bersama. [rel | Nat].

Mungkin Anda Menyukai