Kutuk Serangan Israel, Mahasiswa Bakar Bendera Zionis – Amerika

Sumberpost.com | Banda Aceh –Sudah lebih sepekan Israel menggempur Palestina secara bertubi-tubi. Melihat kondisi ini, puluhan mahasiswa UIN Ar-Raniry tidak tinggal diam. Dalam aksi teatrikal pada Rabu, (16/7) lalu di Simpang Lima, Banda Aceh, mereka  membakar bendera Israel dan Amerika di jalan raya. demo israel

Para mahasiswa tersebut menyeru terhadap Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) agar segera menyelasaikan konflik yang terjadi Antara Palestina dan Israel. Penyerangan yang dilakukan israel terhadap Gaza yang dinilai sudah melampui batas dan tidak manusiawi lagi.

“Kami mengutuk serangan Israel terhadap Palestina dan mengutuk sekutu-sekutu Israel,” ujar Reza, Korlap aksi saat di temui sumberpost.com.

Mahasiswa UIN juga menolak kedatangan Bill Clinton mantan Presiden Amerika Serikat yang kabarnya akan berkunjung ke aceh.

“Yang menyedihkan lagi, Presiden Indonesia hanya mengirim sepucuk surat ke PBB. kami menuntut kepada PBB agar segera menyelesaikan konflik yang terjadi pada kedua Negara itu,” ungkap.

Reza sangat mengharapkan kepada semua pihak untuk turut serta dalam menyelesaikan konflik antara Palestina dan Israel yang sudah berlangsung sangat lama .

Abdul Hadi Firsawan dan Kholil

Mungkin Anda Menyukai