Enam Mahasiswa Wakili UIN Di Porseni Ke-14

Sumberpost.com | Banda Aceh – Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh mengirim enam peserta pada pekan olahraga dan seni (Porseni) ke-14 Kementerian Agama Provinsi Aceh yang berlangsung 6 – 13 Agustus 2014 di Kabupaten Bireuen. Keikutsertaan UIN Ar-Raniry ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pimpinan.

Sekretaris Kontingen T. Syahrizal, M.Pd megatakan pada Porseni XIV ini UIN Ar-Raniry mengirimkan enam orang peserta untuk mengikuti dua bidang perlombaan yang dipertandingkan panitia, yaitu Tenis Meja Putra dan Bulu Tangkis Putra.

“Pada Porseni XIV ini UIN Ar-Raniry hanya dapat mengirim empat peserta pada dua cabang olahraga dari sejumlah cabang yang diperlombakan, hal ini mengingat saat ini kegiatan di kampus UIN sangat padat,” kata Syahrizal.

Menurutnya, saat ini di UIN Ar-Raniry sedang berlangsung penerimaan mahasiswa baru, semua dosen dar karyawan dilibatkan dalam panitia dan pengawas ujian, selain itu juga sedang berlangsung pendaftaran ulang mahasiswa lama serta sedang pengisian KRS.

Ditambahkan, jika kegiatan di kampus tidak padat, mungkin saja UIN dapat mengirim peserta pada seluruh cabang perlombaan yang diperlombakan pada porseni XIV kemenag Aceh 2014 ini, kita berharap pada porseni ke depan UIN dapat berpartisipasi penuh nantinya.

[Nat]

Mungkin Anda Menyukai