Selamat, Suara Komunikasi Raih Penghargaan Media Kampus Terbaik Unsyiah

Sumberpost.com | Banda Aceh – Portal berita Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unsyiah, suarakomunikasi.com sukses menyabet gelar media kampus terbaik pada ajang Unsyiah Award 2014. Penghargaan itu diberikan saat penutupan Unsyiah Fair ke 9 di Gedung AAC Dayan Dawood kampus setempat, Jumat, (14/11). 

Sukom –media itu biasa disapa- berhasil meraih penghargaan tersebut setelah mengalahkan tiga media kampus Unsyiah lainnya, Detak Unsyiah, Perspektif Ekonomi dan Industrial Times Fakultas Teknik.

Pemimpin Redaksi Sukom, Ariful Azmi kepada sumberpost, Sabtu (15/11) melalui sambungan telpon mengucapkan terima kasih kepada jajaran redaksi media itu dan juga masyarakat atas dukungannya selama ini. “Terima kasih kepada semua pembaca sehingga kami terpilih sebagai media kampus terbaik Unsyiah,” kata Ariful.

Mahasiswa Fisip ini mengaku, meski masih berusia muda (lahir sejak Maret 2013), namun media yang dipimpinnya telah melakukan berbagai hal sesuai dengan cita-cita awal sukom, sebagai media pembelajaran.

Ia berharap Suara Komunikasi terus menjadi media kampus yang mampu memberitakan tentang setiap kampus yang ada di Aceh. “Kami akan berusaha menjadi sebenar-benarnya media, dan memenuhi kaedah-kaedah jurnalistik,” pungkasnya.

Dalam pemilihannya sebagai media terbaik Unsyiah, panitia Unsyiah Fair menerapkan sistem 30 persen melalui voting sms dan sisanya dari juri yang telah ditunjuk penyelanggara.

Selamat untuk Suarakomunikasi !

rayful

Mungkin Anda Menyukai