UKM Banjir, Gedung PKM Jadi Gudang

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pusat Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Ar-Raniry kembali digenangi banjir yang kedua kalinya, setelah diguyur  hujan deras Jumat (22/11) dini hari. Dan Sebahagian ruanganpun  ikut terendam air, hingga tinggi sekitar 30 senti meter.banjir 6

Ini merupakan banjir yang kedua kalinya dalam dua bulan terakhir, namun sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak rektorat untuk menangani hal tersebut.

Banyak mahasiswa yang mengaku kecewa.  Zulfazli, anggota dari Unit Kegiatan Khusus Pramuka, kami kecewa dengan terus ditunda-tunda nya pindah kegedung baru. “Setiap kali hujan ruangan kami selalu terendam banjir, akan tetapi dari pihak rektorat tidak ada respon apapun,” tuturnya.

Warek III Syamsul Rijal, bidang kemahasiswaan saat diwawancarai Sumberpost.com beberapa waktu yang lalu mengatakan, setiap mahasiswa atau pengurus UKM akan dipindahkan ke gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa akhir tahun 2014 ini. Namun hal tersebut sampai saat ini juga belum direalisasikan.

Gedung PKM yang bertempat dipekarangan kampus itu, kini telah dijadikan gudang tempat penyimpanan barang.

Zuhri Noviandi