Alkausarni Pimpin KPI

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ-KPI), akhirnya di lantik oleh ketua Jurusan Jasafat MA, Selasa (9/12). Di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-raniry. Sebelumnya sempat dilakukan penundaan beberapa hari lantaran kelengkapan syarat yang belum dipenuhi.

Jasafat MA, dalam sambutannya mengharapkan.  Kesuksesan masa lalu yang pernah diraih harus kembali terulang dimasa sekarang,  untuk kemajuan jurusan. “Ketika dulu KPI itu besar dan dikenal, maka pada masa sekarang juga harus demikian, dan kalau bias harus lebih baik lagi dari dulu,” tuturnya.

Kegiatan ekstra kurikuler yang ada di kampus, tidak menjadi penghambat untuk kemajuan akademik. Setiap mahasiswa yang tergabung dalam organisasi harus bisa menyeimbangkan kedua nya. “Utamakan akademik kampus,  meskipun ada ekstra kulikuler yang di ikuti, harus bersama-sama dipentingkan, dan lihai dalam membagi membagi waktu,” pungkasnya.

Alkausarni, ketua himpunan yang baru dilantik juga menyampaikan, ia berharap agar pada priode 2014-2015 ini, menjadi HMJ yang kuat dan mampu berbuat untuk KPI khususnya. “Harapan saya, hmj kali ini dapat membanggakan jurusan, tidak hanya bisa berbicara akan tetapi juga harus mampu dalam berbuat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, tanggung jawab awal yang di emban HMJ kali ini, adalah acara Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) KPI, dalam waktu dekat ini akan di usahakan pelaksanaan nya.  “Kegiatan ini merupakan pogram pertama dan langkah awal bagi kami. Dan juga merupakan amanah dari pihak jurusan KPI, semoga dapat terlaksana dengan sukses tanpa ada kendala yang tidak diinginkan, ” tutupnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dan turut di hadiri oleh seluruh ketua Himpunan dan Lembaga se-ruang lingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dan juga seluruh mahasiswa FDK.

Zuhri Noviandi/Adi Novanta

Mungkin Anda Menyukai