Pelatihan Jurnalistik Mendapat Antusias Masyarakat

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pelatihan Jurnalistik Metro TV on Campus mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Terbukti dari peserta yang hadir, tidak hanya mahasiswa, tenaga pengajar dan murid sekolah pun ikut menyaksikan acara tersebut, di Aula AAC Dayan Dawood, Darussalam, (18/12) Siang.

IMG_2593

Pelatihan Jurnalistik tersebut di buka langsung oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unsyiah, Alfiansyah Yulianur. Acara tersebut menghadirkan Elvita Khairani, Wahyu Wiwoho dan Widya Saputra dari Metro TV sebagai pembicara dan Tony Trimarsanto dari Eagle Doc Clinic.

Peserta memberikan respon positif terhadap pelatihan jurnalistik tersebut. Saat di tanya oleh Wahyu Wiwoho mengenai siapa yang ingin menjadi presenter, tidak sedikit mahasiswa yang mengacungkan telunjuknya ke langit. Bahkan, tidak jarang dari mereka yang kuliah di fakultas seperti ekonomi, kedokteran, hukum, dan FKIP.

Wahyu Wiwoho menjelaskan, seorang presenter tidak hanya duduk manis di depan layar, tapi juga ikut liputan ke lapangan. Pelatihan Jurnalistik ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang di gelar oleh Metro TV On Campus.

Abdul hadi firsawan, Aprijal rachmad | Foto : Zulri noviandi

Mungkin Anda Menyukai