Apache Hibur Penonton Dakwah Expo

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka memperingati hari HUT Fakultas Dakwah dan Komuniasi yang ke-46. Apache Band ikut memeriahkan malam penutupan Dakwah Expo II, Sabtu (19/12). Di Gedung Auditorium Ali Hasyimi, UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.IMG_2936

Band Aceh yang bergenre pop ini berhasil memukau penonton, dengan ciri khas musik yang energik dan bernuansa sosial. Membuat para penonton ikut dalam alunan lagu yang dibawakan mereka, seperti lagu 360.

Apache yang baru terbentuk sejak Agustus 2013 lalu ini, beranggotakan lima orang personil. Diantaranya, Nazar Shah (Vocal), Ikram Fahmi (Melodi), Amek Barli (Gitar), Hamdani Chamsyah (Jimbe), dan Giffari Zakawali (Bass). dan telah menciptakan beberapa lagu diantaranya,   Meulati, Leumoh Aneuk Muda, 360, Mona, Bek Panik, dan Peugah Ju.

Walaupun masih terhitung muda, mereka sudah berhasil tampil di setiap event dan undangan diberbagai acara. Seperti,  Piasan Seni Banda Aceh 2013 dan 2014, Hari Anti Korupsi, Penggalangan dana korban longsor Gayo, Event Kampus,  Take and Give Aceh TV, dan beberapa acara amal lainnya.

 twitter : @Apache16Band | fanspage. Apache#16 | hp. 085226884115

Zuhri Noviandi

Mungkin Anda Menyukai