DEMA Buka Penerimaan Anggota Baru

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Mahasiswa UIN Ar-Raniry membuka penerimaan anggota baru di Kabinet Biru Bersatu. Pendaftaran ini dibuka sejak 6 hingga 8 Januari 2015 mendatang.

Ketua Dewan Mahasiswa UIN, Sayed Fuadi Fajar Ramadhan kepada sumberpost.com, Selasa, (6/1) mengatakan, pendaftaran hanya bisa diikuti oleh mahasiswa angkatan 2011 hingga 2013. “Untuk 2014 kita tidak membuka (pendaftaran) dulu,” ujarnya.

Sayed Fuadi mengaku, kali ini pihaknya hanya menerima maksimal 100 orang anggota baru. Rencananya lanjut Sayed, dalam kepengurusan membuka 13 departemen: diantaranya, Departemen Agama, Pemuda dan Olahraga, Sosial dan Budaya, Komunikasi dan Informasi, Perhubungan, Ekonomi dan kesejahteraan, Lingkungan, dan Departemen Pemberdayaan Perempuan.

“Setiap mahasiswa yang mendaftar harus membawa slip SPP 2014-2015, Kartu Hasil Studi dan biodata diri,” ungkapnya.

Sayed menambahkan, nantinya departemen yang ada akan diisi sebanyak 7 anggota. Setiap departemen juga diberikan kebebasan dalam setiap agenda, baik dalam menghandle kegiatan maupun dalam pendanaan.

Sayed berharap banyak program yang harus terlaksana pada masa jabatannya, seperti sistem parkir elektrik, sistem E-money dan bakti sosial. Ia juga menargetkan, UIN Ar-Raniry menjadi kampus Islam percontohan bagi Aceh.

Aprizal Rachmad